Sabtu, 25 Februari 2012

Semua Butuh Pengorbanan


  • Endry Mancet
    24 Januari
    Endry Mancet
    • gua mau tanya tentang peasaan loe ke gua dari awal sampe saat ini ?
    • zzzzzz
  • Wantie Suwandi
    25 Januari
    Wantie Suwandi
    • hmmm , ya pertama pertama sih gua gakenal lo haha becanda , iya pertama sih emang pas kenal lo gua biasa ajah lah gatau jg kan lo suka kirain cuma mau yg temenan ajah gt oke deh fine kan , ya kesini kesini sih gua liat lo kayanya yaya kayanya beneran gt suka sama gua berarti tadinya nyangka boongan gua hahahah , menurut gua kayanya klo ke gua tuh lo ngalaaahh bgt bae dah hehe lo tau kan gua sifatnya kaya gimana nah lu bisa lah mendinginkan suasana hoho , klo dibilang suka yah suka lah lu bae gt klo ga mah sms sms lo chat lo gabakal gua bls lah , klo gua yg namanya benci atau gasuka ke orang biasanya gua suka risih nyuruh gausah ganggu gua apa gimana gt , lo ga ngerasa kan digituin ma gue ?



       

      "SEMUA PENGORBANAN ITU PASTI  BAKAL DAPAT HASIL YANG MAKSIMAL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar